Anda Pengguna Tik Tok, Ternyata aplikasi ini dari China

sekarang tidak dapat dipungkiri aplikasi aplikasi android/ios perkembangannya semakin cepat dan semakin banyak setiap harinya, aplikasi aplikasi tersebut disumbangkan oleh berbagai negara didunia tidak luput juga negara cina, ternyata aplikasi video yang sangat popule di indonesia saat ini "TIK TOK" berasal dari cina.

tik tok menjadikan ponsel penggunanya ibaratkan studio berjalan yang sewaktu waktu dapat menghasilkan video yang berkualitas dan efek yang sangan canggih. didalam aplikasi ini menghadirkan special effects yang menarik dan mudah digunakan sehingga semua orang dapat memciptakan sebuah video yang keren hanya dengan beberapa waktu.

special effects yang terdapat dalam aplikasi ini terdiri atas efek shaking and shivering pada video dengan electronic music, mengubah warna rambut, 3D sticker, dan properti lainnya.

aplikasi mobile tik tok (versi berbahasa inggris) kini telah bisa diunggah di google playstore (android) dan app store. tik tok didukung oleh perusahaan yang bergerak dalam teknologi kecerdasan buatan, ByteDance. algoritma rekomendasi yang dipersonalisasi dari ByteDance membuat tik tok memahami preferensi pengguna dan meningkatkan engagement.
DISCLAIMER: Konten yang ada di blog ini tidak seluruhnya saya tulis sendiri. Diperkenankan mengambil isi konten sebagian atau seluruhnya tanpa izin.

0 Response to "Anda Pengguna Tik Tok, Ternyata aplikasi ini dari China"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel