Pengertian Mobile Access, Hotspot dan Dedicated Connection

Adapun beberapa layanan untuk mengakses internet diantaranya adalah Mobile Access, Hotspot, dan Wireless, Dial-Up, Dedicated Connection. Tapi apakah kita telah mengetahui istilah-istilah dari 5 layanan tersebut. Kali ini admin akan membahas 3 dari layanan tersebut yaitu Mobile Access, Hotspot, dan Dedicated Connection.

1. Mobile Access
Mobile access adalah layanan akses internet melalui telepon seluler. Layanan ini memberikan kemudahan dalam akses internet dimanapun kita berada dalam selama ada jaringan operator seluler tersebut. Saat ini di Indonesia layanan yang didukung oleh perangkat seluler adalah 4G/LTE, 3G/WCDMA, 2G, dan GPRS.

2. Hotspot
Hotspot adalah layanan akses internet pada lokasi tertentu seperti di mall, kampus, Cafe, dan tempat umum lainnya. Teknologi yang digunakan adalah Wifi yang ada pada gadget maupun laptop sobat.

3. Dedicated Connection
Dedicated connection adalah layanan akses internet 24 jam setiap hari Selama 7 hari atau biasa dikenal dengan istilah 24/7. Layanan ini digunakan untuk akses internet melalui kabel serat optik, jaringan tv kabel, wireless, satelit dan telepon rumah.

0 Response to "Pengertian Mobile Access, Hotspot dan Dedicated Connection"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel