Caption Bulan Juli yang Menginspirasi


Selamat datang bulan Juli. Bulan penuh keceriaan dan kebahagiaan. Bulan ke enam setelah Juni dan sebelum Agustus ini menjadi lebih berwarna bila kamu update status atau story. Bagaimana? mau share kata kata ucapan motivasi terbaru khas bulan Juli mu ? Oke kamu bisa ambil dimari. Tapi jangan lupa share juga postingan ini kepada teman temanmu yang lain yah. Kata-kata ini dapat kamu jadikan sebagai status facebook, status WA, story instagram, kicauan twitter dan sosial media laiinya.

Waktu terus berjalan. Setelah melalui tahun ini rasanya bulan sangat berganti cepat. Terlebih bagi kamu yang masih sekolah atau kuliah, mungkin liburan dan tidak terasa waktu libur sudah selesai. Kembali kepada aktifitas masing masing.

Di Indonesia sendiri pada umum nya Bulan Juli menandakan awal terjadinya musim kemarau. Walaupun tidak sepenuhnya tepat, tapi memang Juli lebih panas dari bulan lainnya. Bagaimana dengan di negara empat musim ?

Juni-Juli sendiri merupakan bulan yang tepat untuk liburan di banyak negara Eropa dengan cuacanya yang lebih baik. Matahari akan lebih sering bersinar terang dan suhu udara hangat sangat cocok untuk kamu yang memang berasal dari negara tropis. Sambil menikmati suasana pantai di Eropa yang eksotik dan mempesona.


Kumpulan Ucapan Bulan Juli Terbaru untuk Story dan Status

Kita perlu bersyukur dengan apa yang kita dapat hari ini, karena belum tentu kita bisa mendapat hal serupa lagi pada kesempatan lain. Juga jangan lupa bersyukur bulan Juli sudah tiba dan menyapa kita semua.

Bulan Juli penuh kejutan. Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu bisa mendapatkan cinta dan perhatian dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan motivasi di awal bulan Juli ini.

Apa yang datang dengan mudah belum tentu bertahan lama, dan apa yang bertahan dengan lama tidak akan datang dengan mudahnya. Semoga bulan Juli ini adalah momen yang tepat buat mendapatkan kemudah bagi kita semua. Amin.

Kesederhanaan merupakan harta berharga bagi mereka yang kaya hati dan pengetahuan. Mari kita belajar untuk rendah hati di bulan Juli ini, dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan dan disukai banyak orang.

Salam hangat buat sahabat di awal bulan Juli ini. Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal yang sederhana menjadi lucu, ngangenin dan membuatmu bahagia.

Hidup kita berjalan diatas waktu. Tidak terasa sudah memasuki bulan Juli. Terkadang kita cuma perlu bersabar menjalaninya karena semua yang terikat pada waktu pasti akan berlalu.

Apa tujuan hidup ini? Bukankah tujuannya juga untuk menolong orang lain. Jika kamu tidak bisa menolong orang lain setidaknya jangan sampai menyakiti mereka. Welcome july, hopefully it will be the best month ever!

Kebahagiaan akan menjadi sebuah kenyataan hanya saat kita berbagi. Selamat datang Juli, jangan lupa berbagi di bulan penuh kenangan ini ya.

Anggapan orang lain terhadap diri mu bukanlah kenyataan diri mu yang sebenarnya. Jangan rendah diri karena anggapan negatif, jangan juga sombong karena pujian. Tetaplah percaya diri bahwa kamu memiliki potensi hebat dan tetap berusaha untuk mengoptimalkan potensi itu. Salam sukses untuk bulan Juli.

Kamu tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat di bulan Juli ini, bila bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan penghargaan biasa. Kita hanya butuh motivasi dan tujuan jelas untuk menggapai mimpi yang hebat.

Jika kamu tidak sanggup menatap ke depan karena masa depan yang sulit, tidak pula mampu memandang ke belakang karena masa lalu suram, maka kamu bisa melihat ke atas, niscaya akan kamu temukan Dia dalam doamu, sementara itu kamu bisa tersenyum di bulan Juli ini.

Bukanlah disebut sebagai kesabaran bila masih memiliki batas, dan bukanlah disebut keikhlasan jika masih merasakan sakit. Mari belajar menjadi pribadi yang lebih baik di bulan Juli ini.

Seandainya mengeluh dapat meringankan beban hidup, aku pasti akan banyak mengeluh. Tetapi tidak, dia hanya akan memperberat masalahmu. Jadi tersenyumlah dan katakan, "Hai Juli, aku sudah siap untuk menantangmu!"

Cara yang paling hebat untuk hidup dengan bahagia di dunia adalah dengan menjadikan diri kita sebagai orang yang paling beruntung. Ingatlah bahwa jalan hidup ini merupakan langkah untuk menjadi diri sendiri. Welcome July!

Semoga kita bisa menjalin janji suci di bulan Juli, membangun bahtera rumah tangga bersama.

Segala sesuatu selalu terlihat tidak mungkin, sampai hal tersebut selesai dilakukan. Mari beranjak dari zona nyaman, lakukan yang terbaik di bulan Juli.

Semua orang tentu ingin menjadi kaya, semuanya juga ingin menjadi pengusaha yang sukses, namun tidak semuanya mau untuk melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan kesuksesan tersebut. Oleh karena itu mari buktikan komitmen kita di bulan Juli ini.

Jangan kamu tenggelam bersama masa lalu, dan jangan pula kamu bermimpi di masa depan. Cukup konsentrasikan pikiranmu pada hari ini di awal bulan Juli.

Pada akhirnya kamu akan mendapati bahwa, bukanlah bulan-bulan sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang bulan-bulan yang berlalu itu. Welcome July

Kekuatan itu bukan berasal dari suatu kemenangan. Perjuangan merupakan yang melahirkan kekuatan. Ketika kamu sedang menghadapi kesulitan dan tidak menyerah, itulah kekuatan yang sesungguhnya. Semangat di bulan Juli.

Bulan Juli penuh harapan. Bekerjalah kamu seperti sedang tidak membutuhkan uang. Mencintailah kamu seperti tidak pernah tersakiti. Dan menarilah kamu seolah olah tidak ada yang melihatnya.

Itulah 1000 lebih kata kaka yang dirangkai dalam kalimat sebagai motivasi dibulan juli semoga dengan datangnya bulan baru sebagai motivasi untuk selalu beribadah kepada Allah Azza wa Jalla dan semakin bertambah iman kita kepadanya.

0 Response to "Caption Bulan Juli yang Menginspirasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel