100 lebih kata kata ucapan untuk hari jum'at

Merangkai kata-kata untuk di jadikan kalimat motivasi dapat digunakan sebagai penyemangat di hari jumat yang barokah. Kata hari jumat yang terbaik dan bagus bisa anda bagikan di hari jumat yang penuh berkah ini. Ketika hendak berangkat bekerja banyak yang menulis di media sosial kata-kata selamat bekerja serta selamat hari jumat dan jangan lupa shalat jumatnya.

Bagi yang beragama muslim pada hari jumat juga ada kegiatan ibadah shalat jumat. Ibadah di masjid ini dilakukan ketika tiba waktu dzuhur oleh kaum laki laki. Selain kata kata ucapan selamat hari jumat di pagi hari, ada juga yang membuat ajakan beribadah. Dengan kata kata yang sedikit menyindir supaya kaum adam berangkat ke masjid dan ada pula yang membuat status dengan gambar lucu ajakan untuk ikut sholat jumat.

Kata ucapan hari jumat ini admin buat supaya dapat berbagi dengan anda sekalian yang susah dalam merangkai kata kata. Waktu di jari jumat cukup singkat jadi untuk anda yang ingin mengurus surat surat di kantor pemerintahan bisa datang lebih pagi. Bisa di pastikan pada pukul 11.00 siang mereka sudah istirahat untuk melaksanakan sholat jumat.

Selain kata kata hari jumat, anda juga bisa membuat sebuah kartu ucapan yang lucu dan unik. Penggunaan aplikasi corel draw dan photoshop saya jamin hasilnya lebih ok. Bisa juga menggunakan Ms.Publisher dengan mengambil gambar di google dan diberi tulisan yang saya bagikan ini. Gambar dengan file JPG, PNG ataupun format GIF (Bergerak) bisa anda buat dengan mudah.

Kembali lagi ke pokok judul artikel ini tentang kata kata ucapan untuk hari jumat terbaru. Anda bisa memilih dari dua kelompok kata kata yaitu kata kata ucapan hari jumat di pagi hari dan kata kata untuk mengajak sholat jumat. Beberpa kata kata dibawah ini saya ambil dari beberapa sumber yang sudah saya edit lagi dan lebih memudahkan anda membacanya.


1000 lebih kata kata ucapan untuk hari jum'at


Selamat Pagi, Selamat Hari Jumat. Tetaplah Bersyukur Karena Hari Ini Masih Diberi Rezeki, Nikmat Sehat dan kelancaran untuk bekerja.

Hari Jumat, hari yang paling mulia dari semua hari dan pergunakan hari ini dengan baik.

Pengendara yang hebat salah satunya adalah mematuhi rambu lalu lintas danselalu memberi jalan kepada pejalan kaki yang lewat. Selamat hari Jumat.

Selamat Hari Jumat, saatnya bersiap untuk jalan jalan dan meninggalkan sejenak rutinitas kerja karna hari ini saya CUTI !!!

Motivasi pekerja metropolitan ditentukan oleh seberapa banyak cicilannya hehehe. Selamat Hari Jumat!

Selamat menikmati hari jumat, tebar senyum dan manfaat kasih plus dengan sedekah biar berkah untuk dunia dan akhirat.

Selamat hari Jumat. Yuk keluar dari zona nyaman dan mulai berani untuk hadapi tantangan supaya kita mendapat kesuksesan.

Hari Jumat kurangi maksiat, cepatlah bertobat, ingatlah kiamat semakin dekat, Selamat hari Jumat !

Kamu menyingkirkan batu, duri dan tulang dari tengah jalan. Itu adalah sedekah bagimu untuk hari ini dan terus lakukan. Selamat hari Jumat berkah.

Selamat hari jumat broo.. Semoga hari ini banyak barokah dari Allah dan Sehat Selalu.

Selamat hari Jumat. Perlu berapa kali diselingkuhi pacar agar kita kuat menghadapi patah hati yang sakitnya sedemikian sangat?

Kalo buat orang lain SHOLAT JUMAT itu biar jadi ganteng, kalo gue sih biar jadi sholeh. Maaf banget nih, kalo masalah GANTENG udah dari lahir.

Dear cowok, kamu harus tahu, Sholat Jumat memang nggak bikin kamu GANTENG, Tapi bikin para cewek jadi pada yakin kalo kamu CALON IMAN yang baik. Selamat hari Jumat.

Percuma GANTENG, tajir, playboy, tapi imannya KOSONG. Mending jelek, jomblo tapi iman tebal, jadi jangan lupa Sholat Jum’at ya sobat…

Gak ada hubungannya lo Sholat Jumat abis itu lo jadi ganteng. Itu mesjid, bukan salon. Kalo lo mau sholat, ya sholat aja yangg khusyuk!

SHOLAT JUM’AT-nya yang ikhlas ya… Karena cuma orang jelek aja yang Sholat Jum’at-nya biar dibilang GANTENG.

Kalau kamu takut kiamat, marilah kita sholat jumat. Selamat menunaikan ibadah sholat jumat.

Tips agar sendal tidak hilang ketika sholat Jumat adalah kita ke masjid pake sepatu. Kalau pun hilang, kan sepatunya… bukan sendalnya.

NEWS: Seorang JOMBLO percaya bahwa sholat JUMAT bisa bikin GANTENG. Akibatnya JOMBLO tersebut nekat Sholat Jumat setiap hari.

Orang jaman sekarang, apa-apa update “sholat jumat dulu ah biar ganteng”. Ga sekalian “sholat jenazah dulu ah biar cepet nyusul”.

Sate memang lezat rasanya, apalagi pake kerupat. Tinggalkanlah semua maksiat, Mari kita sholat Jum’at.

Sholat Jum’at, Cowo Sholeh: Cari Pahala, Cowo Maling : Cari Sandal, Cowo Maho : Cari Cowo. BEDA TIPIS…

Inget, sholat jumat itu buat nyari amal, bukan tuker sendal. Inget!

Hari Jumat bertemu dengan Jumat
Satu minggu sudah berlalu
Berharap hidup mendapat nikmat
Terjaga iman di dalam dada dan akal

Hari Minggu waktunya untuk berlibur
Pergi wisata kemana-mana
Jalani hidup dengan jujur
agar mulia kelak di sana

Naik motor harus berhati-hati
Biar kita tetap selamat
Untuk kamu kaum laki-laki
Selamat melaksanakan shalat jum'at

Di meja meletakkan jimat
Kain kebaya dan ikat kepala
Hari ini hari Jum’at
Paling mulia, berkah dan banyak pahala

Bila hati tidak tenang
Jadikan Al-qur'an sebagai obat
Untuk kamu wahai lelaki sayang
Selamat menunaikan shalat jum'at

Setelah hari Jumat yaitu hari Sabtu
Istirahat kerja orang dikantor
Syukuri nikmat sudahlah tentu
Bersihkan karat diri yang kotor

Jangan membuka keran keras-keras
Pada bunga yang kita siramkan
Ayo mandi lekas-lekas
Sholat Jumat akan ditegakan

Ayam diintai oleh rubah
Jamu pahit sedang diseduh
Jika khatib sedang berkhutbah
Simak dan jangan bergaduh

Bila kita ingat dengan kiamat
Ayo segera kita bertaubat
Selamat melaksanakan shalat jum'at
Raihlah bekal di akhirat

bersama pacar jalan jalan
naiknya taksi membawa tas
sungguh benar katamu tuan
untukmu pagi dan beraktivitas.

Main bola bikin keringat.
Ada burung burung gelatuk.
Ku ingn awali pagi dengqn semangat.
Tapi cuaca mendung bikin ngantuk.

Mau pergi beli kelapa
Hujan lebat di hari senja
Selamat pagi aku menyapa
Kepada sahabat di mana saja.

Kamar kos kosan bentuk persegi
Di sewa tukang roti
Tak bosan aku ucap selamat pagi
Untuk sang pemilik hati.

jikalau pergi membawa katun
bawalah juga si kain kebaya
selamat pagi dunia pantun
apakah anda sehat kabarnya.

petik melati buat tamu
buah dukuh trasa madu
sungguh cntik arum mewangi it
boleh kah daku tau rumah mu.

Susun ragi harus sekali
Pantai brseri dpandang srikandi
Bangun pagi terus kekali
Ngintai bidadari sedang mandi.

Sempat juga beli tinta
Baju sempit pake bikini
Buat apa kujtuhcinta
Kalu sakit hati seprti ini.

Ingin pergi beli ragi
Arah pergi menuju benua
Selamat pagi selamat pagi
Selamat pagi sahabatku semua.

Mau pergi antar benua
Jalan dusun d hari senja
Selamat pagi sahabat semua
Ayo bangun siap kerja.

Pergi berjalan ke dataran rendah
Dari minahasa hingga ke pariaman
Dipagi ini akan terasa lebih indah
Bila kita senantiasa berikan senyuman.

Sangat tinggi tiang pipa
Saat rehat duduk nikmatnya
Selamat pagi salam jumpa
Semoga sehat semua kabarnya.

anak anjing
menggosok gigi
good morning
selamat pagi.

Pergi ke rawamangun duduk ngelamun
Mari bernyanyi walau berkabut
Ayo bangun adikku bangun
Jangan sembunyi di balik selimut.

Kekotaraja terbang dimalam sabtu
Naik sampan pergi keliling kota Bima
Kerja memang bukan yang Nomor satu
Sarapan pagi itu yang paling utama.

Mau pergi angin menerpa
Daun menebar kemana mana
Selamat pagi aku menyapa
Apa kabar adik disana.

walaupun pagi sedikit REDUP
tapi semangat tetap menyala
terbiasa berbagi di kala hidup
hidup kan nikmat kaya pahala.

Makan mie minum kuah
Lebih enak jika ditambahkan ragi
Biar rejeki datang melimpah
Jangan malas malas bangun pagi.

Mau pergi ke sekolah sakit gigi
Nyebur ke kolam berenang sama itik
Matahari sudah tinggi
Ayo bangun perempuan cantik.

Beli kemeja untuk resa
Baju lepek hendak bekerja
capek kerja sudah biasa
Lebih capek mencari kerja.

Sakit Tersepak Tunggul Akar,
Berdarah Kaki Pedih Rasa;
Wahai Emak Saya Lapar,
Pagi Ini Masak Apa?

cacing memakan ikan
Udah kenyang renang ke tangki
Mau tau apa yang melelah kan
Pergi ke bandung berjalan kaki.

Tebar ragi lahan bergambut
Agar tanah dapat merekah
Selamat pagi harus kita sambut
Salam jum'at penuh barokah.

Ikan sepat ikan tongkol
Tiket naik bis kupegang erat
Bukan tak sempat ingin tidak ol
Paket habis pulsa sekarat
Pagi all.

Mentari tersenyum setuju
Mengurangi panas yang terlalu
Bunga-bungapun tak jadi layu
Melihat adam-adam sedang wudhu
Niat sholat wajib dalam seminggu


Kumpulan Puisi Ucapan Selamat Menunaikan Shalat Jum'at
ALL By Anisayu :

Selamat Menunaikan sholat jum'at !
_______________________________

Panas menyengat tak kau hiraukan
Malah senyummu makin menawan
Perintah wajib-Nya kau jalankan

Untuk Adam-adan yang tampan
Selamat Sholat jum'atan !
_______________________________

Terdengar merdu suara azhan
Menggema dari kejauhan
Kesibukanpun segera kau tinggalkan
Demi menunaikan perintah Tuhan

Duhai engkau para adam
Selamat menjalankan shalat Jum'at !
________________________________

Biarpun hujan lebat
Engkau tetap semangat
Apalagi hanya gerimis lewat
Dengan suci kau tunaikan niat

Selamat Menjalankan sholat jum'at !

Nah itulah kumpulan kata ucapan motivasi, pantun, mutiara pada hari Jumat yang bisa kamu gunakan untuk beberapa hal, jangan lupa untuk dibagikan kepada teman-temanmu.

Related Post


Terpublish postingan ini adalah karena rahmat dari Allah Azza wa Jalla, Tidak semua postingan ini tulisan saya. Di persilahkan untuk menyalin tulisan ini. Traktir saya kopi melalui: Paypal

0 Response to "100 lebih kata kata ucapan untuk hari jum'at"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel