100 lebih kata kata ucapan untuk hari rabu

Kata ucapan untuk hari rabu yang disusun sebagai penyemangat melewati hari rabu. Kata ucapan sebagai motivasi di hari rabu dapat dibagikan di media sosial seperti kata ucapan pada status WA, status Facebook, story Instagram dan social media lainnya. Pertengahan minggu di hari rabu mulai banyak yang sudah loyo akan berangkat kerja. Anak sudah mulai malas bangun pagi untuk berangkat ke sekolah. Kata-kata penyemangat dibutuhkan agar dapat mengakhiri minggu ini dengan baik.

Di salin dari wikipedia indonesia "Rabu adalah hari keempat dalam satu pekan. Kata rabu diambil dari bahasa Arab yang berarti empat. Nama lain lagi untuk hari ini adalah Budha-Vara, mengambil kata dasar Budha dari bahasa Sanskerta yang berarti planet Merkurius, mirip dengan pengertian dalam bahasa-bahasa di Eropa. Hari Rabu berada tepat pada pertengahan pekan."


Hari Rabu datang pasti terasa lebih ringan dari hari sebelumnya, orang akan lebih bersemangat jika kewajiban yang ditanggungnya hampir setengah dijalani dalam seminggu, untuk itu marilah kita motivasi diri kita masing-masing supaya tidak mudah lelah dengan berbagai gejolak jiwa dan bermacam problema yang mungkin singgah dihadapan kita. Kata Bijak hari Rabu diharapkan bisa menjadi pelipur lara dan mampu menemani hari-hari kita setiap harinya.

Selain kata kata ucapan kita juga bisa berbagi berbagai macam bentuk kartu ucapan hari rabu. Kartu yang dibuat tersebut dalam bentuk gambar JPG, PNG atau Gambar bergerak (GIF). Sobat bisa membuatnya menggunakan software atau aplikasi Photoshop dan CorelDraw. Jika tidak bisa menggunakan kedua aplikasi tersebut sobat bisa menggunakan aplikasi Ms. Publisher.


100 lebih kata kata ucapan motivasi untuk hari rabu


Kamu tahu apa RABU itu?; Emang apa?; Rayakan Aksimu dan Berikan cintamU

Rindu tak akan ada arti tanpa ada jarak dan waktu, begitu juga kopiku pagi ini yang berkurang nikmat tanpa ada sapa darimu. Selamat pagi dan selamat hari rabu

RABU singkatan dari Ramuan Aksi Bijak Untuk karir.

Hari Rabu adalah hari di tengah minggu menjadi pengingat jeda kehidupan di setiap tambahnya usia. Karena hikmah adalah kebijaksanaan, kedewasaaan itu selalu bersama mereka yang bersabar karena sabar tidak linear dengan usia. Boleh jadi orang yang masih muda lebih dewasa daripada usia yang lebih tua.

Hidup selalu melewati rasa senang sedih, bahagia derita, semangat down, kuat lemah, sulit mudah, pasang surut dan naik turun. Setiap kehidupan ada didalmnya yang namanya positip dan negatip, yang terpenting adalah mensikapinya setiap waktu. Selamat hari Rabu.

RABU : Remaja Aslinya Bersemangat selalU

Saat hadir hari Rabu Aku teringat keadilan. Keadilan dalam melihat, menimbang, menyimpulkan sesuatu.

Rajutan cintA untuk iBU tersayang, selamat hari Rabu....

Hari Rabu tidak pernah bergeser ke kanan atau ke kiri, hari Rabu tetap berada di tengah-tengah.

Mulai hari ini, ayo cintai dan gunakan produk lokal, sehingga produk asli Indonesia bisa mendunia. Selamat hari Rabu dan selamat beraktivitas.

Sepertinya aku ingat hari Rabu?. . . .Rencanakan Aqad nikah Bersama dirimU

Memberi salam pada orang di sekitar Anda adalah hal sederhana yg sangat berarti. Selamat hari Rabu

Hari ini hari rabu, ukir senyum semanis madu, orang pandang takkan jemu, buang segala rasa cemburu, tanam semangat ingin maju, semoga hidup sukses selalu.



Cukup unik memang kata-kata ucapan di hari rabu, hehehehhehe. Sobat bisa mengembangkan kata-kata di atas sebagai contoh yang bisa di bagikan di Facebook, Twitter, Instagram ataupun Whatsapp. Apabila sobat memiliki kata ucapan hari rabu yang lebih unik bisa berbagi di kolom komentar agar semangat beraktivitas kita di hari rabu semakin kuat. Selamat hari Rabu dan selamat beraktifitas.

Related Post


Terpublish postingan ini adalah karena rahmat dari Allah Azza wa Jalla, Tidak semua postingan ini tulisan saya. Di persilahkan untuk menyalin tulisan ini. Traktir saya kopi melalui: Paypal

0 Response to "100 lebih kata kata ucapan untuk hari rabu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel