Caption Bulan Januari yang Menginspirasi

Daftar dari Caption Bulan Januari yang Menginspirasi
  1. Kata-kata keren dan gokil untuk status WA dan story IG
  2. Doa di awal tahun baru di bulan januari penuh arti dan makna
  3. Motivasi untuk tahun baru di bulan januari
  4. Poster tahun baru bulan januari


Kumpulan caption kata bijak harapan tahun baru awal bulan januari terkini penuh arti dan makna. Sebagai sarana menyambut datangnya tahun baru maupun awal bulan, di lembaran yang baru ini dengan rangkaian kata mutiara awal tahun baru sebagai salah satu pesan untuk menyampaikan keinginan di tahun baru ini. Selain berwujud dalam tulisan, status whatsapp, story instagram serta kata-kata bijak tahun baru juga turut berperan meramaikan malam tahun baru.

Malam pergantian tahun terkenal dengan kumpul-kumpul bersama keluarga, saudara, teman, sahabat dirumah untuk masak-masak maupun bermain di untuk menyalakan kembang api ketika jam menunjukkan tahun yang baru tiba. Namun tak jarang pula, sebagaimana kata bijak awal bulan, rupanya ada yang mengirimkan kata-kata atau status whatsapp dan story instagram tahun baru kepada teman-temannya melalui BBM, WhatsApp, Facebook, Line, Twitter maupun sosial media lainnya.

Bagi sobat yang mahir dalam photoshop sobat dapat menambahkan latarbelakang keren untuk mempercantik caption ini saat dibagikan, sobat juga dapat mengikuti lomba poster ucapan dengan menggunakan kata-kata tahun baru penuh makna dan arti di bawah ini.

Kata-kata Keren dan Gokil untuk status whatsapp dan story instagram terbaru

Hiduplah seperti lilin, menerangi orang lain,jangan hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain. Happy Januari sobat. . . !!

kebahagiaan yg sempurna tercermin pada orang yang sederhana tapi dapat memperlakukanmu dengan istimewa:*, Januari baru . . . !!!

kalo cuma mau singgah sebelum kamu pergi ke orang lain,jangan disini.ini bukan halte, selamat pagi Januari baru, , , ,!!!

Ketika cewe👧mampu memaafkan😊seberapa besar kesalahanmu😰jujur itu bukan bodoh,tapi karna dia tulus mencintaimu !

Lebih baik mengalah😩dari pada harus bahagia di atas penderitaan orang lain😱😊

Banyak orang terlalu pintar nuk menilai orang lain. Tapi sayang dia terlalu bodoh untuk menilai diri nya sendiri😱

jangan takut gagal✖sebelum mencoba👍
Jangan takut jatuh🙆sebelum melangkat👣

Karna kami hanya lah manusia biasa👤yang jauh dari kata sempurnah

Percuma menyembunyikan rasa malu😳jika rasa malu itu sda melekat di tubuhmu👈

Mereka yang bersenang di hari ini!😊kita lihat di masa depan nanti!!😭



Doa di awal tahun baru penuh arti dan makna

Tahun baru telah datang meninggalkan yang telah lalu,
Yaa Allah Yang Maha Pemurah, Limpahkahlah selalu kepada kami Rahmat dan Kasih Sayang-MU, Jauhkah lah kami dari hal-hal yang dapat mendatangkan Murka-MU, Karuniakan lah kepada kami Petunjuk, Hidayah, dan Inayah-MU, Agar kami senantiasa menjadi Hamba yang beriman dan bertakwa kepada-MU, Sesuai dengan ittiba’ Rasulullah Muhammad Sholallohu ‘alaihi Wassalam.

Yaa Allah Yang Maha Pengampun,
Begitu banyak dosa, kesalahan dan kedzaliman yang telah kami lakukan di masa yang lalu,
Tidak ada yang sanggup mengampuni dosa-dosa kami kecuali Engkau, Yaa Allah…
Untuk itu, ampunilah dosa dan kesalahan kami, baik yang kami sadari atau pun tidak kami ketahui,
Terimalah semua amal ibadah kami,
Dan masukkanlah kami ke dalam golongan orang-orang yang beruntung.

Yaa Allah Pemilik Surga dan Neraka,
Berikanlah kebaikan kepada kami,
Baik di dunia maupun di akherat,
Jauhkanlah kami dari siksa dan azab kubur,
Jauhkanlah pula kami dari siksa dan azab neraka,
Dan masukkanlah kami ke dalan Syurga Firdaus-MU,
Sebagai tempat kembali yang kekal abadi,
Aaamiin..



Motivasi tahun baru bulan januari

Ku selalu berharap, sinar matahari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa doamu dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2019 Wahai Kawanku.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Ucapan selamat tahun baru 2019. Semoga lebih sukses.

Malam ini kan berlalu, minggu ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2019. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Hari ini adalah hadiah atas usaha kita kemarin. Semoga di tahun baru ini usaha kita akan semakin tinggi sehingga makin banyak kebaikan yang akan kita terima.

Kamu hanya hidup sekali? Itu salah kawan. Kita hidup setiap hari, untuk mengukir warna dan sejarah dalam setiap hidup kita. Selamat tahun baru dan ukirlah sejarah baru.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekuasaan serta kemegahan. Meski itu hanya sekejab, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2019. Semoga Semua Harapan Tercapai dan Sukses Selalu Kawan.




Poster tahun baru bulan januari


Terimakasih Tuhan terima kasih. Engkau telah memberikan yang terbaik bagiku hari ini dan sepanjang tahun ini.

Selesaikan apa yang sudah dimulai. Cerita yang mengambang tidak akan menarik. (rz_@)


Rintangan tidak bisa menghentikan saya. Setiap rintangan menghasilkan ketetapan hati yang kuat. Ia yang telah memutuskan untuk menjadi bintang tidak akan mengubah pikirannya. (Leonardo da Vinci)

Lakukan dengan proses yang benar untuk meraihnya, maka kebahagiaan itu akan abadi, Meski tak selalu indah, namun percayalah itu indah di mata Tuhan. (rz_@)

Itulah rangkaian kata-kata bijak harapan tahun baru 2019 sekaligus motivasi di awal bulan januari penuh arti dan makna. Semoga semua harapan dan impian sobat di tahun yang baru ini dapat segera terwujud, aamiin.

Related Post


Terpublish postingan ini adalah karena rahmat dari Allah Azza wa Jalla, Tidak semua postingan ini tulisan saya. Di persilahkan untuk menyalin tulisan ini. Traktir saya kopi melalui: Paypal

0 Response to "Caption Bulan Januari yang Menginspirasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel