Caption Bulan Mei yang Menginspirasi

Bagi sobat yang sedang melakukan pekerjaan, ataupun sedang bersantai-santai akan lebih bermanfaat jika memulai bulan april dengan kata-kata penuh semangat inspirasi. Mei merupakan bulan ke 5 dari 12 bulan. Mari mulai awal bulanmu dengan hal yang ceria

Kata-kata mutiara dapat kamu gunakan sebagai penyemangatmu maupun saudaramu. Dorongan semangat dari seseorang dapat membuat diri menjadi penuh akan tenaga, dapat menghilangkan rasa lelah, kekecewaan dan lainnya. Tapi ingat, ibadah merupakan hal yang sangat penting dapat hidup yang sebentar ini.

Bagi sobat yang mahir dalam desain, dapat menggunakan kata-kata motivasi dibawah ini yang penuh inspirasi sebagai caption dalam kartu ucapan yang sedang dibuat. Background yang bagus, ditambah dengan kata yang tepat menjadikan poster dapat menyentuh hati pembacanya.

Dibawah ini adalah 30 kata-kata bulan april menginspirasi untukmu, dan ada juga poster keren pada bagian akhir postingan ini.

Caption Bulan Mei yang Menginspirasi

1 Mei
Jika kamu berpikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti kamu sudah berada di jalan yang benar untuk menuju sukses. (Anonim) Selamat Mei!!
2 Mei
Belajar tidak akan berarti apa-apa sampai terjadi perubahan tingkah laku. (Anonim) Selamat Mei!!
3 Mei
Jangan sesali yang sudah pergi. Jangan tangisi yang sudah tiada. Tapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi. (Anonim) Selamat Mei!!
4 Mei
Jika anda membantu seorang teman yang sedang kesulitan, ia takkan pernah melupakan anda jika ia dalam kesulitan lagi. (Anonim) Selamat Mei!!
5 Mei
Jika anda belum matang untuk dikritik, berarti anda terlalu muda untuk dipuji. (Anonim) Selamat Mei!!
6 Mei
Jangan mengharapkan jalan pintas untuk bisa mendapatkan sukses yang bertahan lama. (Anonim) Selamat Mei!!
7 Mei
Jauh lebih baik menjaga seorang kawan dari kejatuhan daripada membantunya bangun setelah ia jatuh. (Anonim) Selamat Mei!!
8 Mei
Jangan peduli siapa yang memberikannya, kalau nasihat itu baik. (Anonim) Selamat Mei!!
9 Mei
Jangan melupakan kebaikan-kebaikan kecil dan jangan mengingat-ingat kesalahan-kesalahan kecil. (Anonim) Selamat Mei!!
10 Mei
Orang yang mengetahui dirinya telah berdusta, dia tidak akan percaya kepada orang yang jujur. (Anonim) Selamat Mei!!
11 Mei
Jika anda ingin mengetahui sifat seseorang, berilah ia wewenang. (Anonim) Selamat Mei!!
12 Mei
Memang kita tidak bisa mengubah dunia, tapi jangan sampai dunia mengubah kita. (Anonim) Selamat Mei!!
13 Mei
Hidup tak selalu indah, tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan. (Anonim) Selamat Mei!!
14 Mei
Dalam masalah hati nurani, pemikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang terbaik. (Anonim) Selamat Mei!!
15 Mei
Tanpa kerja keras, ini semua omong kosong. (Chairul Tanjung) Selamat Mei!!
16 Mei
Selain kerja keras, hal lain yang harus diingat adalah kerja ikhlas. Serahkan kerja keras kepada Tuhan. (Chairul Tanjung) Selamat Mei!!
17 Mei
Apapun yang tidak akan menjual, saya tidak ingin menciptakan. Penjualannya adalah bukti dari kebergunaan, dan kebergunaan adalah keberhasilan. (Thomas Alva Edison) Selamat Mei!!
18 Mei
Saya tidak pernah (merasa) bekerja sehari pun dalam hidup saya. Ini adalah senang-senang semuanya. (Thomas Alva Edison) Selamat Mei!!
19 Mei
Pemikiran terbaik ialah yang telah dilakukan dalam kesendirian. Yang terburuk ialah yang telah dilakukan dalam kekacauan. (Thomas Alva Edison) Selamat Mei!!
20 Mei
 Siapa sejatinya Anda akan tampak dari apa yg Anda lakukan. (Thomas Alva Edison) Selamat Mei!!
21 Mei
Kelemahan terbesar kita adalah saat menyerah. Cara pasti untuk bisa sukses adalah cobalah sekali lagi. (Thomas Alva Edison) Selamat Mei!!
22 Mei
Syarat pertama untuk sukses adalah mengembangkan kemampuan untuk fokus, menerapkan energi mental serta fisik, mengatasi masalah yang dihadapi – tanpa menjadi lelah. (Thomas Alva Edison) Selamat Mei!!
23 Mei
Apabila kita semua melakukan hal sesuai kemampuan, kita benar-benar akan mengejutkan diri kita sendiri. (Thomas Alva Edison) Selamat Mei!!
24 Mei
Setiap orang ingin memiliki kenangan, apapun bentuknya. Dengan begitu, mereka merasa telah menjadi bagian dari sebuah kehidupan. (rz_@) Selamat Mei!!
25 Mei
Hidupmu ibarat buku. Tak perlu menyobek yang sudah tertulis, setiap kamu memulai menulis pada lembaran yang baru. Karena tanpa coretan lama, buku itu hanyalah sampul tanpa arti. (rz_@) Selamat Mei!!
26 Mei
Jika ingin merasakan kehidupan yang bervariasi, maka kamu harus menceburkan diri kedalamnya. Tapi terkadang itu adalah hal bodoh, karena membuatmu tak memiliki tujuan hidupmu sendiri. (rz_@) Selamat Mei!!
27 Mei
Tidak ada cinta pada pandangan pertama. Bila dia berkata, dia sangat mencintaimu, maka dia mencintaimu hanya dalam imajinasinya saja. Cinta itu berawal dari proses persahabatan. (rz_@) Selamat Mei!!
28 Mei
Ibarat angka-angka yang terjaga keasliannya hingga saat ini, begitulah cinta seorang ibu pada anaknya. (rz_@) Selamat Mei!!
29 Mei
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai. (Imam Ali RA) Selamat Mei!!
30 Mei
Selemah-lemahnya manusia adalah orang yang tak boleh mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia-nyiakan sahabat yang telah dicari. (Imam Ali RA) Selamat Mei!!
31 Mei
Setiap orang yang sedang disusul oleh kematian meminta lebih banyak waktu. Sementara semua orang yang masih memiliki waktu membuat alasan untuk menunda-nunda. (Imam Ali RA) Selamat Mei!!

Poster Bulan Mei yang Menginspirasi

Poster Mei untuk IG, WA, FB, Twitter, dan sosial media terpopuler.

Poster 1
Caption Bulan Mei yang Menginspirasi


Poster 2
Caption Bulan Mei yang Menginspirasi


Poster 3


Poster 4
Caption Bulan Mei yang Menginspirasi



Itulah 30 kata kata dan poster penuh inspirasiyang admin dapat bagikan, semoga datangnya bulan Mei menambah semangat sobat dalam berkativitas. Happy April.
disalin tanpa perubahan : wordsandastory.wordpress.com

0 Response to "Caption Bulan Mei yang Menginspirasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel