7 Hero Mobile Legends Tipe Fighter, Tapi Bisa Jadi Assassin terbaik

Popularitas hero-hero fighter di Mobile Legends tidak pernah memudar. Sifatnya yang fleksibel membuat fighter selalu digunakan. Bisa jadi tank, atau menjadi fighter assassin di Mobile Legends.

Untuk menjadikan fighter sebagai tanker, biasanya lebih mudah karena cukup menambah gear defense dan sustain. Tetapi untuk menjadikan sebagai assassin, tidak semudah menjadikan sebagai tanker.

Bahasa sederhananya, semua fighter bisa menjadi tanker, tetapi tidak semua fighter bisa menjadi assassin di Mobile Legends. Nah siapa saja hero yang bisa jadi hero fighter assassin di Mobile Legends? Yuk simak langsung di bawah ini.

Rolenya Fighter, Tapi 7 Hero Mobile Legends Bisa Menjadi Assassin Yang Mematikan!


Alucard

Pertama ada sosok Alucard sebagai fighter yang paling fleksibel untuk menjadi seorang assassin. Damage dasar yang besar menjadi pertimbangan utama menjadikannya sebagai fighter assassin.

Sejak kehadirannya di Land of Dawns, Alucard menjadi salah satu hero yang selalu dipilih untuk digunakan, maupun dikontes untuk dipilih sebagai pick pertama.

Kombo dari Alucard bisa langsung menghabisi musuh dalam sekali serang. Ditambah dengan serangan critical, Alucard bisa men-delete musuh dengan cepat!

Leomord

Selanjutnya ada hero yang baru rilis, Leomord. Sosok fighter berkuda ini memang sudah dibicarakan akan memiliki damage besar sejak hadir di advance server.

Setelah rilis, ketakutan orang akan damage yang besar ternyata terbukti. Basic damage dari seorang Leomord sudah sangat besar.

Ditambah dengan kemungkinan critical yang tinggi, dan tentunya damage critical yang dihasilkan, sosok Leomord akan menjadi seperti assassin.

Martis

Lanjut ke hero fighter berikutnya, ada sosok Martis yang bisa menghasilkan damage setara assassin di Mobile Legends.

Tidak tanggung-tanggung, selain damage yang besar, Martis juga dilengkapi kemampuan bergerak dengan cepat , persis seperti kemampuan assassin.

Sebenarnya kemampuan Martis sebagai fighter rasa assassin sudah diprediksi sejak awal dan dari kisah hidupnya sebagai seorang Ashura

Lapu-Lapu

Berikutnya ada hero fighter yang sering terlupakan, tetapi potensinya sebenarnya terkenal sebagai fighter dengan damage setara assassin, Lapu-Lapu.

Modal dari seorang Lapu-Lapu adalah burst damage yang besar. Dengan mengubah burst damage menjadi serangan critical, Lapu-Lapu mampu meng-instakill lawan layaknya seorang assassin.

Lapu-Lapu juga mampu bergerak dengan cepat dari satu lane ke lane lain untuk melakukan ganking.

Alpha

Berikutnya ada Alpha Mobile Legends yang menjadi fighter dengan potensi kemampuan memberi damage seperti assassin di Mobile Legends.

Alpha memang tidak setenar Alucard, namun Alpha mampu memberi burst damage seperti hero fighter assassin lainnya.

Latar belakang Alpha sebagai senjata mematikan yang diciptakan laboratorium 1718 setelah Saber juga membuat Alpha memiliki potensi sebagai fighter assassin di Mobile Legends.

Thamuz

Selanjutnya ada lagi hero fighter yang terhitung baru di Mobile Legends, Thamuz. Kemampuan Thamuz sebagai seorang fighter yang tanky memang sudah tidak diragukan, tapi siapa sangka Thamuz mampu memberi damage setara assassin!

Thamuz memiliki burst damage yang super besar, bahkan bisa lebih besar daripada hero fighter bertipe burst damage lainnya.

Namun untuk menjadikan Thamuz sebagai fighter rasa assassin di Mobile Legends, kalian harus memasangkan dengan gear yang cocok.

Bane

Berikutnya ada sosok Bane yang menjadi fighter assassin di Mobile Legends. Burst damage yang besar membuat dia mampu meng-instakill lawan.

Dengan set skill yang dimiliki seperti Rum, Crab Claw Cannon dan juga Deadly Catch, Bane bisa menghabisi lawan dan juga turret dengan sangat cepat dari awal permainan.

Selain skill yang mendukung, kalian juga harus memperhatikan gear yang digunakan oleh Bane agar damage-nya setara dengan assassin.

0 Response to "7 Hero Mobile Legends Tipe Fighter, Tapi Bisa Jadi Assassin terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel