Cara Bisnis Mendapatkan 10 Juta Per Bulan Work 100%

Sebelum kamu membaca artikel govie attack mengenai bisnis kali ini, terlebih dahulu mimin ingin memberikan kamu sebuah informasi penting, pertama adalah digital asset. Yaitu aset masa depan yang sangat luar biasa. Dan yang kedua adalah teknologi 10-20 tahun ke depan yang akan mengguncang semua usaha di seluruh dunia.

Dan bagaimana caranya untuk kamu mendapatkan kedua informasi tersebut? Silahkan kamu baca banyak artikel mengenainya di internet. mimin memberikan beberapa informasi disini untuk kalian yang benar benar ingin mendapatkan profit secara nyata, bukan mimpi atau bisnis abal abal.

Pertanyaan dasar yang mungkin kamu tanyakan adalah, Pengen punya 10 juta per bulan? Mudah kok. Tidak sulit. Mungkin itu 5 kali UMR kamu. Mungkin bisa 3 kali UMR kamu. Dan itu semua tidak sulit. Bagaimana tipsnya?

Jadi begini sebelum kamu membaca artikel ini lebih lanjut, jangan lupa bookmart blog kami sekarang juga, mimin tunggu. Bagaimana Menghasilkan 2 Juta per Bulan itu Mudah? Bagaimana kamu menjadi dropshipper, menjadi reseller dan sebagainya.

Jika kamu masih mengatakan bahwa ‘Tidak semudah itu, Ferguso’, berarti memang kamu ini tipikal orang yang tidak mau usaha. Titik, itu saja. Dan kamu jangan menonton artikel mimin lagi. Itu pesan mimin. Tetapi bagi kamu yang memang terbantu karena artikel itu, mimin juga melihat ratusan comment orang yang terbantu karena artikel tersebut.

bisnis jitu

Dan artikel itu sangat berhubungan dengan artikel yang mimin buat kali ini. Mendapatkan 10 juta per bulan itu tidak sulit. Bisa kamu bayangkan, zaman sekarang menghasilkan 10 juta per bulan itu tidak sulit. Kalau zaman dulu, mungkin kamu harus bekerja, kamu harus menjadi karyawan. Kamu mungkin harus mencapai suatu jabatan General Manager, mungkin. Tetapi, di zaman sekarang hal itu semakin mudah.

Sebelumnya, kamu bisa mengunjungi Portal Bisnis dan UMKM yang akan membantu mu dalam memberikan informasi seputar bisnis dan usaha yang sedang trending belakangan ini. Kamu juga mendapatkan berbagai tips memulai bisnis umkm secara sederhana.

Caranya sederhana. Setelah kamu menonton artikel itu, disitu ‘kan mimin menyarankan kamu untuk menjadi reseller. Di artikel kali ini, sekarang pertanyaannya adalah : ‘bagaimana agar kamu bisa naik pangkat?’.

Kamu bukan lagi menjadi reseller. Tetapi kamu harus menjadi distributor. Distributor itu artinya memiliki banyak reseller. Sederhana, Jika sekamuinya setiap item kamu itu untungnya cuma 2 ribu Rupiah saja.

Mimin ulangi, untungnya cuma 2 ribu Rupiah saja. Mimin gak mau muluk-muluk. Mimin tidak menyuruh kamu profit sampai 2 juta, tidak. Cukup 2 ribu saja. Artinya, kamu harus menjual 5 ribu item ‘kan? Jadi, 2 ribu dikali 5 ribu item.

Artikel ini sangat berhubungan juga dengan artikel mimin sebelumnya, yaitu : “Cara Mencetak Omzet 3M per Bulan”. Hampir mirip. Tetapi ini sama, yaitu idenya yang sama disini. Kalau profit 2 ribu kamu kalikan dengan 5 ribu item, maka kamu itu sudah bisa mendapatkan profit bersih 10 juta.

Padahal mimin menggunakan profit 2 ribu. Misalkan kamu jual pribadi, profitnya 10 ribu. Alokasi 8 ribu itu bisa kamu buang ke reseller. Kamu sebagai distributor untung tipis itu tidak masalah. Tetapi kamu berikan sebagian keuntungan kamu, bagikan ke reseller. Maka mereka akan bekerja mati matian untuk kamu.

Jika sekamuinya kamu bisa menjual 5 ribu item, coba kamu pikir. Kalau menjual 5 ribu item itu ‘kan berat. Bagaimana caranya agar 5 ribu item itu bisa terjual semua? Sederhananya, kalau dibagi dengan 50 reseller.

Maka menurut mimin hal ini menjadi sederhana sekali. Yaitu kamu hanya perlu membagi 5 ribu item kepada 50 reseller. Maka sebetulnya 1 orang reseller hanya perlu menjual 100 item. Sederhana ‘kan? 100 item.

Maka penjualan 5 ribu item itu akan tercapai. Supaya bisa mendapatkan 100 orang reseller, kamu harus mencari cara yang menarik. Bagaimana agar produk kamu itu bisa laku di pasaran dan orang orang tertarik untuk menjadi reseller kamu.

Maka kamu harus naik pangkat. Jangan menjadi reseller lagi, tetapi kamu harus menjadi distributor. Karena distributor itu menghidupi banyak reseller. Seperti itu. Jadi sudah mengerti tentang ide ini yaa. Jadi artinya kalau kamu ingin menaikkan income kamu, sederhana.

Jawabannya cuma satu. Yaitu faktor kali. Sama. Jika hari ini satu cabang kamu saja laris, coba kalau buka 10 cabang? Coba kalau buka 100 cabang? Sederhana saja. Jadi semakin banyak cabang, maka omzet dan profit kamu pasti akan meningkat.

Bayangkan jika kamu punya 100 reseller. “Mimin kalau 100 reseller berat. Bagaimana kalau 50 reseller?”. Sederhana. 50 reseller masing-masing menjual 100 item. Sederhana ‘kan? Dapatnya juga 5 ribu item. Bagaimana kalau 5 reseller?”. Tidak masalah, 1 reseller 1000 item.

Kalau mau profit lebih banyak, perbanyak reseller. Itu saja. Sederhana banget, sebetulnya. 10 juta per bulan itu tidak sulit. Jadi, kunci jika kamu ingin berhasil meningkatkan income kamu itu sebenarnya sederhana. Yaitu dengan faktor kali.

Lebih mudahnya itu seperti ini. Jika kamu menjual suatu produk, produk itu dijual oleh satu orang dengan produk yang sama dengan yang dijual oleh 10 orang, maka hasilnya pasti berbeda. Dijual oleh 100 orang, omzetnya pasti beda.

Apalagi dijual oleh 1000 orang? Lebih berbeda lagi. Konsep yang sama, item yang sama, jika dijual oleh orang yang lebih banyak, reseller yang lebih banyak, maka hasilnya pasti luar biasa. Semoga artikel mimin kali ini dapat mengajak kamu dari profit 2 juta per bulan atau 2 juta per minggu, bisa menjadi 10 juta per bulan.

Bahkan mimin doakan kamu bisa memiliki profit 10 juta per minggu. 40-50 juta per bulan. Aamiin.. Dengan cara apa? Meningkatkan lebih banyak reseller. Dan kamu harus naik pangkat menjadi distributor.

Supaya kamu bisa memiliki banyak reseller, maka kamu harus mengurangi sedikit profit kamu, dan bagikan kepada reseller kamu. Jangan pelit-pelit. Dengan membuat orang lain menjual lebih banyak item kamu, niscaya kamu akan semakin banyak mendapatkan omzet.

Memang benar kamu secara profit kurang di awal. Tetapi, kamu secara jangka panjang akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Karena apa? Kamu mensejahterakan orang lain dalam jangka panjang. Ingat, bermain di satu tim sepak bola kalau hanya 1 orang pasti tidak mungkin bisa menang dari 11 orang.

Kamu harus bermain secara tim. Dan reseller itu adalah tim kamu yang paling luar biasa. Demikian artikel mimin kali ini. Semoga bisa memberikan kamu sebuah wawasan dan pkamungan yang baru sehingga profit kamu smakin meningkat di masa yang akan datang. Mimin doakan kamu bisa mendapatkan 10 juta per minggu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bisnis Mendapatkan 10 Juta Per Bulan Work 100%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel