Transformasi Bisnis Asuransi di tahun 2019

Asuransi menjadi hal yang banyak berkembang pada tahun ini. Hal ini dikarenakan banyak masyarakt yang suda mulai mengerti tentang pentingnya produk asuransi untuk melindungi berbagai resiko yang bisa saja merugikan kita kapan pun dan dimana pun itu. Dengan asuransi diharapkan dapat meminimalisir kerugian yang berdampak buruk.

Apa yang harus Kamu rencanakan di tahun 2019 ini untuk produk asuransi mu ?Di dalam bisnis dan asuransi itu sendiri, kita menghadapi dua hal yang besar dalam hidup yaitu hambatan dan tantantagan. kita menghadapi badai, kita menghadapi masalah kita cederung berpegang pada hal-hal
yang familiar.

Yaitu hal-hal yang sudah kita kenal, padahal bukan itu solusinya, disisi lain ada banyak business di luar sana yang mengalami keunikkan yaitu asuransinya baik dan akhirnya membuat mereka terlena dan santai tidur dan akhirnya terjatuh juga, dua-duanya membuat kamu jatuh.

Nah hal ini dikarekan Kamu tidak punya planning. Kamu bisa membaca berbagai informasi seputar asuransi pada Blog AsuransiD yang akan membantu kamu dalam menemukan produk asuransi terbaik di indonesia. Pada tahun 2019 ada 3 yang harus Kamu perhatikan. beberapa hal tersebut diataranya adalah :

Creative Destraction


asuransi

yang pertama kamu perlu tau bahwa di tahun 2019 terjadi creative destraction yang luar biasa, dimana retail bergerak dibidang property, online ada beberapa asuransi online tutup, ada beberapa sosial media yang tutup ada beberapa majalah yang tutup. 2018 mengalami hal-hal yang seperti itu ada banyak hal-hal yang baru di 2019 mulai dari cripto currency, bitcoin, block chain, fintech
milenials

Kemudian dikembangkannya rtificial intelligence ini semua adalah hal-hal baru yang ada di tahun 2018 dan akan berkembgan di tahun 2019. dan efeknya banyak asuransi bisnis yang gagal mendapatkan karyawan yang bagus. gagal mendapatkan leader yang bagus, gagal untuk mempertahankan customer-customer yang bagus.

Transformasi keuangan


Kenapa? karena perubahan yang terjadi di tahun 2018 dan yang akan terus terjadi ditahun 2019 menuntut Kamu untuk melakukan perubahan, transformasi yang pertama adalah transformasi keuangan yaitu membuat asuransi Kamu transparan dengan pajak apa yang terjadi tahun 2018 dan
ditahun 2019 pajak dinaikkan targetnya, biasanya target berapa naik 15%

Transformasi digital


yang kedua transformasi digital karena hampir semua sapek menggunakan digital, dan yang ketiga membuat business kamu jauh lebih efisien, 3 hal ini harus kamu perhatikan untuk membuat bisnis asuransi Kamu lebih powerfull.

Demikianlah pembahasan Govie Attack mengenai Transformasi Bisnis Asuransi di tahun 2019 kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kalian. Share dan bagikan tulisan ini juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel