5 Android Emulator Terbaik dan Ringan

Kebutuhan gamer terhadap Emulator sekarang bukan menjadi pertanyaan lаgі. Mеѕkі game HP diperuntukan untuk HP, nаmun rasa kompetitif pada bеbеrара permainan mendorong orang untuk mencari software tertentu untuk dараt dimainkan secara benefit tersendiri bagi pengguna Emulator. Nah іnі dіа Emulator ringan terbaik уаng direkomendasikan untuk Sobat para User dаn jugа Gamer.

elalui emulator Android, kamu bisa melakukan banyak hal dibandingkan jika langsung menggunakan smartphone. Misalnya saja, bermain game Android dengan menggunakan mouse dan keyboard.

Mulai dari bermain game Android, menggunakan aplikasi sosial media di laptop atau PC serta kebutuhan lainnya. Nah manakah yang paling cocok buat kamu?

5 Android Emulator Terbaik dan Ringan

1. BlueStacks App Player

Siapa sih yang tidak kenal BlueStacks ? Semua pengguna Android Emulator pasti sudah tau. Betapa terkenalnya Aplikasi ini. Memang, BlueStacks sudah terkenal di seluruh dunia dan paling banyak digunakan. Gambar diatas adalah jumlah pengguna BlueStacks App Player di seluruh dunia.

Spesifikasi BlueStacks :
RAM : 2 GB
Hardisk : Minimum 800 MB
OS : Windows dan Mac
Processor : 1 GHz atau lebih

Baca Juga : Download BlueStracks App Player Offline Installer

2. Nox App Player

So pasti. Nox juga gak kalah terkenal dari BlueStacks. Nox juga di pakai di seluruh dunia. Namun, orang - orang pasti mengenal BlueStacks terlebih dahulu baru mengenal Nox. Tapi, jangan memandang sebelah mata Nox. Nox menurut saya yang terbaik dari BlueStacks. Karena Saya menggunakan Nox sebagai Android Emulator.

Spesifikasi Nox :
RAM : 2 GB atau lebih
Hardisk : 1.5 GB Minimum
OS : Windows dan Mac
Processor : Intel atau AMD dual core yang sudah support Virtualisasi

3. MEmu

MEmu adalah Android Emulator terbaik ketiga menurut Saya. Saya memang belum mencobanya. Tapi, dari web yang terpampang. Menurut Saya, MEmu juga bagus dan ringan. Sangat di anjurkan jika Anda ingin instalasi Android Emulator. Menurut Saya MEmu adalah Android Emulator yang bagus.

Spesifikasi MEmu :
RAM : 1 GB atau lebih
Hardisk : 2 GB atau lebih
OS : Windows 7 / Windows 8.1 / Windows 10
Processor : Intel atau AMD x86 CPU dengan Teknologi Virtualisasi diaktifkan

4. Andy Android Emulator

Andy adalah salah satu Android Emulator selain GenyMotion yang bisa di gunakan di Ubuntu. Andy juga banyak digunakan di dunia. Andy memang serius ingin menyajikan sesuatu yang lebih. Andy ingin menciptakan hubungan yang lebih kuat antara kehidupan mobile dan desktop seseorang.

Spesifikasi Andy :
RAM : 3 GB, Andy menggunakan kurang dari 1 GB saat menjalankan aplikasi
Hardisk : Setidaknya 10 GB ruang disk kosong
OS : Windows 7 SP1 / Windows 8.1 / Ubuntu 14.40+ / OSX 10.8
Processor : Intel dan AMD Dual Core dengan dukungan Virtualisasi
GPU dengan dukungan OpenGL 2.1

5. Droid4X

Droid4X adalah salah satu Android Emulator yang mendapatkan penghargaan Rendering terbaik dalam grafisnya. Sekarang ini Droid4X masih mengembangkan dalam merender grafis game seperti kualitas aslinya namun tetap ringan digunakan pada emulator, walaupun sekarang game saja sudah sangat ringan dipakai.

Spesifikasi Droid4X :
RAM : 4 GB
Hardisk : 2 GB atau lebih
OS : Windows
Processor : Intel atau AMD 2,2 GHz, quad-core
GPU VRAM 1 GB ( Nvidia atau AMD )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel