Caption Bulan Juni yang Menginspirasi

Kata bijak di bulan juni dapat dijadikan sebagai motivasi untuk penyemangat di awal bulan juni. Bulan kedua dari 12 bulan. Kata kata bijak sebagai status whatsapp, story instagram dapat kamu jadikan sebagai motivasimu.

Jika kamu mahir menggunakan photoshop, kata kata ini dapat kamu jadikan bahan poster untuk memperindahnya. Tambahkan Background yang menarik sehingga kata katamu dapat berkesan di hati yang membaca.

admin menduga bahwa sobat terdampar ke halaman website ini karena sedang mencari kumpulan untaian caption kata bijak awal bulan juni yang mungkin sobat butuhkan sebagai penyemangat dalam masa pergantian bulan yang telah dinanti-nanti. Jangan khawatir, karena sobat telah berada di blog yang tepat, yakni www.govieattack.com, salah satu pusat sumber kata mutiara bijak bulan kelahiran terkini.

Kata Bijak Awal Bulan juni 2019, Kalimat Mutiara Kelahiran Doa Harapan Motivasi Kehidupan Terbaru

Kata bijak di bulan juni dapat dijadikan sebagai motivasi untuk penyemangat di awal bulan juni. Bulan kedua dari 12 bulan. Kata kata bijak sebagai status whatsapp, story instagram dapat kamu jadikan sebagai motivasimu.

Selamat datang bulan Juni, semoga bulan ini lebih baik dari bulan kemarin

Terimaksih yaa Allah engkau telah memberi hamba kesempatan untuk masih bisa merasakan indahnya hidup ini

Selamat datang bulan Juni, bulan baru aawali lembaran baru dengan semangat baru untuk raih cita-cita baru

Yaa Allah mudahkanlah langkah kaki ini untuk selalu melangkah di jalan-MU agar dapat meraih Surga-MU

Selamat datang Juni, engkau adalah salah satu bukti bahwa Allah masih menginginkan-KU untuk merubah diri ini menjadi lebih baik lagi

Tuhan menyikapi doa-doa yang dipanjatkan dengan tiga kata, yakni ‘ya’, ‘tidak’, dan ‘tunggu’. Percayalah, Dia pasti akan mengabulkan doa pada saat yang paling tepat, karena Dia ingin kita memahami bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya

Ya Allah, aku hanya meminta agar aku bisa jadi alasan untuknya tersenyum dan merasa bahagia hari ini

Terima kasih Ya Allah untuk satu hari baru lagi, kesempatan lagi dari Mu untukku berbuat kebaikan di dunia ini

Ajarlah aku ya Ya Allah menjadi pribadi yang lebih tabah, tidak mudah mengeluh jg menyerah

Ya Allah, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku

Ya Allah, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain

Ya Allah, lancarkanlah rezeki ayah dan ibuku, agar kami sekeluarga dapat menjadi perpanjangan tanganMu dgn membantu orang2 krg mampu

Ya Allah, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain

Takkan Kau berikan cobaan yg melebihi batas kekuatanku. Oleh karena itu, aku percaya padaMu Ya Allah, bersamamu aku dapat melalui apapun

Kami percaya Ya Allah, jarak bukan sesuatu yg menjauhkan kami, tp malah mendekatkan kami melalui Mu, melalui doa

Ya Allah, bantu aku mengenali diriku, mengerti batas­batas kemampuanku, dan mengembangkan potensi yang Kau titipkan pada diriku

Ya Allah, berkatilah mereka yang telah menyakitiku, agar tak lagi ucapan mereka menyakiti hati orang­orang lain

Ya Allah, ajar aku mengobati rasa kecewa. Sebab tak selamanya sesuatu yang kuinginkan merupakan sesuatu yang kubutuhkan

Ya Allah, jadikanlah aku anak yang sukses, yang menyejahterakan dan membahagiakan kedua orang tuaku dan orang­orang yang kucintai

Ya Allah, jadikanlah hatiku hanya tertarik kepada kebaikan pribadi dan tidak kepada kekayaan yang palsu

YA ALLAH, Kami Percaya..Bersama kesulitan ada kemudahan,dan bersama kesukaran ada kelapangan dari-MU,Mohon Kuatkan Kami

Ya Rabbana, jadikanlah dunia itu ada di genggaman tangan hamba­Mu ini… Jangan jadikan dunia bersemayam dalam hati hamba…

Ya Allah, ajar aku mengobati rasa kecewa. Sebab tak selamanya sesuatu yang kuinginkan merupakan sesuatu yang kubutuhkan

Ya Allah, luaskanlah rezeki ayah bundaku dan semua orang yg selama ini bekerja keras banting tulang untuk membiayai pendidikanku…

Ya Allah, anugerahkanlah keberkahan­Mu untuk semua guru yang telah berperan dalam mengajar, mendidik dan membentuk kepribadianku

Ya Allah, jadikanlah langkah­langkah kami mencari ilmu­Mu sebagai penyebab kemudahan bagi kami meniti jalan menuju syurga­Mu…

Ya Allah, jagalah api semangat pembelajar dalam jiwa kami. Permudahlah jalan kami dalam mencari ilmu­Mu

Hidup punya banyak pilihan dengan hal-hal baik dan buruknya masing-masing. Tentukan pilihanmu, lakukan yang terbaik.

Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah dirimu menjadi seseorang yang kamu tahu bukan dirimu.

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Kadang, meski marah atas apa yang telah dilakukan dia yang kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya.

Sahabat sejati dapat menunjukkanmu bahwa hidup tak seburuk yang kamu pikirkan dan masalahmu tak sebesar yang kamu takutkan.

Hati-hatilah dengan hati. Jangan berikan pada seseorang yang tak bisa menghargai, karena ketika diberi, dia takkan sepenuhnya kembali.

Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya.

Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yang akan menghampirimu.

Jangan menolak perubahan hanya karena takut kehilangan yang telah dimilki,karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu.

Jika kita menetapkan ingin hidup ini seperti apa, lalu kerja keras untuk mencapai tujuan, kita tidak akan pernah kalah ,bahkan akan menang.

Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yang peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yang begitu ingin memiliki hidup yang kamu jalani.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.

Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti.

Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya.

Jadilah diri anda sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri anda sendiri?

Demikianlah koleksi kumpulan kata-kata bulan juni terbaru kalimat bijak mutiara pergantian awal bulan baru, untaian doa dan kata-kata semangat motivasi kehidupan penuh makna. Mari awal bulan baru ini dengan kebahagian dan juga rasa bersyukur karena telah disampaikan pada bulan Juni.

Belum ada Komentar untuk "Caption Bulan Juni yang Menginspirasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel