Doa Masuk Pasar, Mall, Terminal, Bandara Dan Pusat Keramaian Lainnya

Doa Masuk Pasar, Mall, Terminal, Bandara Dan Pusat Keramaian Lainnya - Jika sobat sedang mencari doa masuk pasar, masuk keterminal, masuk bandara, dan masuk ke tempat-tempat keramaian lainnya yang sesuai dengan tuntunan nabi maka sobat dapat mengunduh poster doa dibawah ini, tersedia teks arab, tulisan latin, dan arti dari doa tersebut.
Yufidia.com

Doa Masuk Pasar, Mall, Terminal, Bandara Dan Pusat Keramaian Lainnya

لاَ إِلَـٰهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ حَيٌّ لاَ يَمُوْتُ، بِيَدِهِ الْخَيْرُ، وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌٌ

Latin:
Laa ilaaha illallaah, wahdahu laa syariika lah, lahul mulku wa lahul hamd, yuhyii wa yumiit, wa huwa hayyun laa yamuut, biyadihil khoir, wa huwa 'alaa kulli syai-in qodiir.

Artinya:
Tidak ada sesembahan yang berhak disembah kecuali Allah, Yang Maha Esa, tiada sekutu bagiNya. BagiNya kerajaan, bagiNya segala pujian. Dia-lah Yang Menghidupkan dan Yang Mematikan. Dia-lah Yang Hidup, tidak akan mati. Di tanganNya kebaikan. Dia-lah Yang Maha kuasa atas segala sesuatu.

HR. Turmudzi 5/291, Hakim 1/538, dan dihasankan al-Albani dalam shahih Turmudzi 3/152

Itulah Doa Masuk Pasar, Mall, Terminal, Bandara Dan Pusat Keramaian Lainnya yang admin salin dari aplikasi Bekal Haji, dan poster doa dari situs Yufidia.com.

Belum ada Komentar untuk "Doa Masuk Pasar, Mall, Terminal, Bandara Dan Pusat Keramaian Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel