Cara Melaporkan Komplain Keluhan Kartu Telkomsel

Sebagai salah satu pengguna operator di Indonesia, admin pernah memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan menggunakan layanan beberapa operator, baik itu sinyal yang tiba-tiba menghilang, lelet atau harga paket yang terlampau mahal. Kalian juga pastinya pernah merasakan keluhan keluhan tersebut, pastinya ingin mengadukannya langsung ke pihak operator.

Tingginya penggunaan smartphone berbasis Android dan iOS, membuat tingkat konsumsi internet di Indonesia juga sangat tinggi. ini menjadikan operator berlomba-lomba memberikan paket internet yang menarik dan terjangkau.

Intinya Setiap perusahaan operator memiliki alamat kontak yang bisa dihubungi kapanpun dan dimanapun kita mau. hanya saja beberapa operator ada yang lambat responnya Ada juga yang cepat. ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat kita sebagai pengguna turut merasakan kepuasan after sale-nya.

Telkomsel sebagai salah satu penyedia layanan operator di dalam negeri yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Operator ini terbilang memiliki sinyal yang luas sampai ke pelosok negeri. Didirikan pada tanggal 26 Mei 1995, hingga kini perusahaan ini telah memberikan layanan mobile 4G LTE. Baca juga: Cara Melaporkan Komplain Keluhan Kartu Indosat


Sobat bisa menanyakan perihal keluhanmu ke pihak telkomsel melalui berbagai cara. Layanan pengaduan telkomsel bisa berupa :

Kirim pesan melalui email

cs@telkomsel.co.id

Kirim pesan melalui MyTelkomsel

my.telkomsel.com

Atau hubungi kami lewat media sosial

Facebook
https://www.facebook.com/telkomsel/

Twitter
https://twitter.com/telkomsel?lang=id

Hubungi nomor berikut untuk menanyakan pertanyaan lebih lanjut.

Pelanggan Telkomsel

188
Bagi pengguna prabayar dikenakan biaya Rp 300 setiap terhubung dengan customer service

Pertanyaan umum

0807 1811 811
Berlaku biaya telepon lokal

Telepon dari luar negeri

+628110 000 333
Tidak dikenakan biaya

Demikian pembahasan mengenai cara pengaduan atau komplain ke pihak operator seluler di Indonesia. Semoga kita bisa menjadi konsumen yang cerdas dan proaktif untuk memberikan kritik kepada pihak penyedia jasa ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melaporkan Komplain Keluhan Kartu Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel